Jumat, 04 Maret 2011

IT'S NOT A LAZY TIME


Wuokee.... ane lagi pusing nih sama Tugas-tugas, dan ujian-ujian yang numpuk melebihi gudang. Please pak, bu.. biarkan anakmu ini menghirup udara bebas. Hatiku cenat-cenut ingin menghadapi UN! "you know me so bad......"

Yah gue bukan orang sibuk sih, tapi emang gue lagi sibuk bulan ini. Lihat dong jadwalku yang padat kaya jalanan pasar tanah abang :

6 Mar : TO Darussalam
19 Mar : Pemantapan
7 - 12 Mar : Ujian Praktek
21 - 26 Mar : Ujian Akhir Sekolah
2 Apr : Pemantapan
16 Apr : Pemantapan
33 Apr : Pemantapan
25 - 28 Apr : Ujian Nasional
6-10 Mei : Karya Wisata
4 Juni : Pengumuman Hasil Kelulusan UN
5/7 Juni : Pelepasan Siswa
7 - 13 Juni : Administrasi & Pendaftaran Siswa

Whooaaaa! that is the important day.
Hari ini tanggal 4 Maret, berarti 48 hari lagi menuju UN! Bayangkan dong abis UN, 43 hari JIKA AKU MENJADI "PENGANGGURAN" sampai 4 Juni pengumuman hasil kelulusan.

well, well tabah kali ya. dan gundah gulananya lagi, gue gak tau harus masuk SMA mana.
oke, ada yang mau kasih saran untuk masuk SMA mana? This is my choise :
  1. SMAN 81 JAKARTA
  2. SMAN 54 JAKARTA
  3. SMAN 1 BEKASI
  4. SMAN 2 BEKASI
  5. SMAN 4 BEKASI
Yaaaa.... You know what, mikirin SMA lebih gila dari pada mikirin UN hahaha
Tapi tetep semangat dongs~ walaupun bener kata guru di sekolah "Anak-anak yang ingin menghadapi UN cenderung bersikap sinting dari biasanya" yap! it's true miss.
Well, i hope i can pass the national examination in this year and get the higest score. i hope it will come true! okay guys, wish me luck yaaaa....

3 komentar: