Sabtu, 26 Maret 2011

DIALOG LAWAK

hi, ngeshare aja nih. Jadi ceritanya kan gue mau nyari informasi tentang apa aja yang biasanya ditanyain di wawancara bahasa inggris di google. terus gue klik tuh salah satunya. daaan sumpah gue menemukan dialog yang membuat gue ketawa ngakak guling-guling. Hahahaha tahaan perut lo kalo gak ngakak mah.

TIPS : Menghadapi Wawancara dalam Bahasa Inggris

Bos :  Nama saudara siapa ?
Edwin :  Edwin, Pak.
Bos :  Coba ceritakan tentang keluarga saudara !
Edwin :  Saya 2 bersaudara , adik saya masih kuliah di Jakarta. Orang Tua saya tinggal di Aceh. Kakek & Nenek dari Bapak tinggal di Solo. Kakek & Nenek dari Ibu tinggal di Medan. Paman & Pakde semua tinggal di Bandung.
Bos :  Apakah saudara dapat berbahasa Inggris ?
Edwin : Yes, Sir.
Bos :  Now, tell me about your family in English !
Edwin :  Sorry, sir. I don’t have family in English !

hahaha karena gue ketagihan. gue bukalah yang lainnya.

BULE KESASAR

Alkisah ada seorang bule yang lagi tersesat di sebuah desa karena ditinggalin ama teman2nya.
Saat si bule lagi sibuk liat peta datanglah seorang ABG trus nabrak si bule (sepertinya si ABG habis di kejar2 anjing). karena liat si bule jatuh kesakitan si ABG mencoba meminta maaf (dengan pengalaman bahasa inggris seadanya).
ABG : i’m sorry..
bule : i’m sorry too..
ABG : i’m sorry three..
bule : what are you sorry for..?
ABG : i’m sorry five..
bule : sorry..are you sick..?
ABG : i’m sorry seven..
bule : &*%!#@^&!#%!$#

MBAK SUM DAN KEKASIH BULENYA

Mbak sum bermaksud mutusin pacarnya robi (bule). Akan tetapi dia tdk brani brtmu muka dgn kekasihnya. Mbak sum menulis surat dgn brbkal pengetahuan english yg pas2an. Berikut isi suratnya:
Hi robbi, together this letter I want to give know u
(hay robi brsma surat ini memberitahumu)
I Want to cut connection we
(sya brmaksud memutuskan hub kita)
I have think things very cook cook
(sya sdh pikirkan masak2)
I know my love only clap half hand
(sya tau hnya brtepuk sblh tangan)
Correctly I have see u go with a women entertainment at town with my eyes head alone
(sbnrnya sya tlah liat kmu prgi dgn wanita penghibur di kota dgn mata kpala sya sndiri)
U always ask sorry back back river
(kau slalu meminta maaf brulang2 kali)
U eyes drop tears crocodile
(matamu mencucurkan air mata buaya)
U correct correct a man crocodile land
(kau bnr2 lelaki buaya darat)
So I cut connection and pull body from love triangle this
(jadi, sya putuskan hub ini dan menarik diri dr cinta segitiga ini
I have been crying night2 until no more eye water thingking about ur body
(sya mnangis brmalam2 sampai tdk ada lg air mata memikirkan dirimu
I don’t want to sick my liver for 2 river
(sya tdk mau sakit hati utk kedua kalinya)
Safe walk robi
(slamat jalan robi)
Girl friend of ur liver
(kekasih hatimu)
sumiati lion on the table
(Sumiati singodimejo)

yang mau ngeliat yang lainnya, buka aja http://humor.gugling.com/
thanks for reading!

1 komentar: