Jumat, 17 September 2010

HIDUP BUKAN BUAT GAYA-GAYAAN, TAPI PILIHAN!

Gaul itu gak harus punya camera SLR kan? gak harus pake BB/i-phone juga kan? gak harus pake behel? Gak harus juga ke sekolah pake mobil? Trus gak harus datang di saat ada konser atau event – event tertentu biar kesannya gue mampu buat beli tiket ini? Dan gak harus pake dress dan sepatu hak tinggi juga kan kalo hunting bareng temen? Dan yg paling penting gak harus kenal sama yang namanya ROKOK kann??
Kenapa harus malu kalo ke sekolah naik angkot? Kenapa harus malu berteman dengan orang2 kalangan bawah? Kenapa juga harus malu kalo kulit kita warnanya item? Kenapa harus malu kalo ke sekolah bawa bekel dari rumah?

Hey guys…!!!
Untuk di puji orang gak harus miliki semua itu kok!! It’s just too much guys!! gak harus malu juga dengan kekurangan yang kita milikin! Just be yourself! Kalo kita gak bisa milikin itu semua! So? Kita mau ngapain?
Jangan maksain kehendak kalo kita bener2 gak mampu buat malakukan itu semua. Kasian orang tua kita kalo apa yang semua kita mau, harus di turutin juga. Gue juga mau kali kaya gitu, gue akuin lo semua juga mau hidup dengan kemewahan seperti itu, apa yang lo mau di turutin! Sayangnya gue nyadar, kalo anak dari ibu dan bapak gue bukan Cuma gue doang! Dan mereka juga harus masih ngurusin kedua orang tua mereka! Jadi gue juga gak mau lah nyusahin mereka. Haha jadi curhat!

Oke! Jadi sebenernya banyak cara kok kalo kita kepingin jadi trend centre banyak orang. Contohnya : kita bisa loh berprestasi dengan talent yg kita semua bisa. Dan dengan cara itu, bukan temen2 kita aja yg jadiin kita pusat perhatian, tapi guru2, masyarakat, bahkan seisi dunia pun bisa ngenalin kita kalo kita punya talent yg bisa kita kembangin dan niat serta mau berusaha. Emang sih cara ini belum pernah berhasil di diri gue, hehe.. tapi gue juga mau mencoba dan berusaha, gak ada salahnya juga lagi.!!

Masa remaja jaman sekarang, justru malah di buat untuk ajang kita gaya2an dan pamer. Malahan sebenarnya masa remaja itu adalah dimana kita menentukan pendirian dan mau dimana masa depan kita. Belajar dengan sungguh dan berusaha, insya allah akan membawa kita untuk menuju masa depan yang cerah.!!
Jadi AYO GUYS! Buat yang baru dari diri kamu.. Jangan jadi GAUL dengan ngikutin cara kebanyakan jaman sekarang. Buat sesuatu yang baru dari diri kamu. Masa remaja ada masa penentuan, jangan buat diri kamu untuk gaya2an semata.

Because’ to live is to choose, but to choose well, if you want to know who you are and what you stand for, where you go, and why you go! 

OKE gue yakin masa depan kita pasti cerah kalo kita berfikir positif untuk kedepan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar