Jumat, 17 September 2010

about me


Hi Blogger! Sebelum lebih jauh gue membuat blog ini terisi tulisan-tulisan dari gue. Gue mau perkenalan dulu deh. Kenalin nama gue ASTRI NUUR SA’DIYYAH. Kalau di keluarga biasa di panggil ‘cici’, kalo sama temen biasa di panggil ‘achi’. Boleh panggil yang mana aja, asal jgn NUUR atau SA’DIYYAH ya! Hehe.. gue udah kelas IX SMP sekarang, umurnya 14 mau jalan 15. Lahir tanggal 11 Desember 1995. Sekolah di TK Aisiyah 72 Bekasi, SD Kayuringn XIX bekasi, tapi pindah ke SD AL-Irsyad Al-islamiyyah bekasi, dan sekarang di SMP Negeri 4 Bekasi. Doain ya blogger biar aku dapet SMAN favorit yang aku inginkan, amiin..
Gue anak ketiga dari 3 bersaudara. Anak ibu sama bapak gue cewek semua. Padahal berharap banget punya kakak cowok, hehe ngarep. Ibu sama bapak, dua-duanya asli sunda, keluarga semua tinggal di bandung, yang satu bandung kota, deket geger kalong lah, kalo yang tau mah! Yang satu lagi di soreang.
Gue seneng bikin genk – genk atau kelompok gak jelas bareng temen. Ya bukan genk yang formal dan suka menindas orang. Cuma buat lucu-lucuan aja kalo lagi ngumpul
1)       A3, berisikan Astri, Aisyah dan Alya.
2)       tupai dan kelinci, berisikan gue dan Alya. Karena gigi kami berdua, panjang dan lebar kayak tupai dan kelinci, hehe.
3)       Genk miskin, berisikan alya si miskin 1, astri si miskin 2, inas si miskin 3, befika si miskin 4 dan aisyah si miskin 5. Genk ini Cuma terbentuk dalam waktu tidak kurang dari hitungan menit. Berawal dari Alya yang lg nyeritain acara kelurganya, katany sih : gue kalo di keluarga gue paling gembel, sodara-sodara gue cantik-cantik, kaya-kaya, arab semua, hahaha. Dan alya emg orang yang gak malu untuk ngebagi ceritanya, tapi sebenernya alya anaknya cantik, arab, baik, dan dia pemain bass, dan pernah jg main FTV, haha. Dan di situ lah, si Inas mulai ngeledekin alya dengan julukan ‘si miskin’. Akhirny merembet dan merembet. Lalu terbentuklah GENK MISKIN! Hahaha..
4)      3idiots, berisikan astri, aisyah dan Inas. 3idiots terbentuk, karena kita lah yang sering bersama. Makan bareng, tidur bareng, mandi bareng, hehe tapi boong. Ya pokoknya kita selalu bersama dan selalu berbagi kisah senang maupun duka.
5)      TUBES, yang ini lumayan banyakan, orang isinya semua temen kelas waktu kelas 7. Hehe.. gue paling sayang sama TUBES. Artinya Tujuh Satu Bersatu. Kami kompak, walaupun anaknya sudah menghilang dan berpencar entah kemana, hehe.
6)      DESA, artinya Delapan Satu. Yang ini juga banyak, sama kayak TUBES. Tapi ini hanya julukan, biar pertemanan di SMP sekarang lebih erat lagi.
Ada beberapa hal yang gue sukain. Gue suka berorganisasi, mencari kesibukan, dan belajar. Bukan berarti belajar formal seperti anak-anak biasanya. Gue mengartikan belajar sebagai cerminan apa yang telah kita lakukan, dan mencoba untuk memperbaikinya lagi dan lagi, hingga menjadi lebih baik.
Gue suka bersosialisasi, di sekolah gue ikut Organisasi Intra Sekolah (OSIS). Sebagai pengurus, wakil dari ketua OSIS. Julukan wakil ketua OSIS mungkin blm bisa  sepenuhnya gue banggain, karena nyatanya gue belum banyak memberikan kebanggan untuk sekolah tercinta. Tapi gue mencoba, bersama yang lain untuk melakukan itu. Karena kalo kita udah masuk dalam suatu organisasi, tentu akan tumbuh rasa untuk ingin mengembangkan dan membanggakan organisasi kita tersebut.
Selain OSIS di sekolah, gue lumayan aktif di ekskul band. Posisi gue di sana sebagai gitaris. Jujur gue belum sepenuhnya menguasai itu semua. Tapi gue memiliki sebuah band yang bernama DANES. Kalau mau lihat ini fotonya.






Yaaaa! Ada astri, Dara, Inas, Ipul, Gilang, Aisyah dan Alya.
Alim ya cewek-ceweknya pada pake kerudung, hehe. Kita Cuma anak SMP yang belum sehebat Band luar lainnya. Tujuan kita untuk membanggakan nama sekolah dan senior-senior kita di ekskul. Walaupun mungkin dari kami akan ada yang terpencar saat perlombaan dan semacamnya. Tapi itulah DANES, rasa ingin berusahanya sangat kuat. Doakan saja semoga kita semua bisa ya para blogger.
Dan yang terakhir semua, inilah foto-foto kenangan yang bisa kalian lihat.




Inilah mereka, inilah kami! Lelah, letih, makian, cacian.. mereka rasakan hanya untuk mengantarkan ini semua. 5 orang dari mereka adalah TITAH, kakak-kakak yang telah mengantarkan piala Juara 1 di festival BAND KORPRI tahun yang lalu. Dengan membawa piala the best gitaris. Dan berkat Guru yang telah siap membimbing mereka, Bpk. Bekti Irianto. Juga pelatih yang sedia melatih mereka, Kang Zaenal. Semoga juniornya juga bisa meneruskan perjuangan itu. Amiiin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar