Kamis, 30 Juni 2011

SuckSeed!


Film Suck Seed ini dibintangi oleh jirayu La-ongmanee, Patchara Jirathiwat dan Thawat Pornrattanaprasert. Film ini merupakan produksi negara thailand. 

Film suck seed ini membuat gue sedikit gila karena gak sempet nonton di bioskop. Gue tau film ini ketika gue lagi nonton film ladda land di blitz megaplex, bekasi. Liat spanduk filmnya sih keliatan biasa aja. Tapi setelah liat trailernya beberapa hari kemudian mendadak kepengen banget nonton ini film. Dan sialnya pas gue buka web blitz megaplex ternyata film suckseed sekarang cuma tayang di satu bioskop di indonesia yaitu di bekasi cyber park. Ya itu sih gak ada masalah, tapi ya tuhan, tayangnya jam 21.20. yah itu mah waktunya gue tidur haha.


Tapi walaupun ngga nonton ya ada lah yang ngedongengin gue tentang ceritanya, yaitu teteh gue. Karena dia udah nonton duluan. ngedenger ceritanya aja rame banget, apa lagi filmnya. tapi sayang dvd nya belum keluar. Gue juga nyari-nyari di google tentang refrensi film suck seed. jadi.........


Ped adalah kutu buku di SD yang tidak memiliki minat musik. Sejak teman sekelasnya Ern berbagi kecintaannya pada musik dengannya, Ped jadi menyukai Ern.

Tapi orang tua Ern membawanya pergi ke Bangkok membuat mereka berdua terpisah. Sampai suatu hari mereka berdua bertemu lagi di SMA. Di sekolah, Ern adalah jagoan gitar yang digila-gilai sementara Ped masih seorang kutu buku.

Mereka berencana untuk membentuk band rock bersama teman dekat mereka dengan harapan mendapatkan gadis-gadis popular. Masalahnya mereka harus terus menerus gagal sebelum sukses.

Dan.... ini beberapa video mereka yang dibawain di film suck seed. Wajib diliat, lagunya enak dan sedkit konyol juga.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar