Selasa, 21 Juni 2011

K-POP cover

Berhubung gue suka banget sama boyband, girlband, film dan artis korea, ya walaupun belum tau banyak betul tentang itu semua. Nah! Barusan gue iseng-iseng ngesearch video k-pop di YouTube. Dan ternyata banyak loh K-pop cover yang menarik banget.

Salah satunya video-video yang dibawah ini.

 

Lagu ini pertama gue denger di film Boys before flowers yang dinyanyiin sama SS501, yang salah satu personilnya juga ikut main di film tersebut. Asik arasementnya samapai bikin merinding waktu pertama denger. Love banget deh sama lagu ini.


Nah yang ini agak unik ya. Karena lagu aslinya dibawa dengan nada yang ngebit. Salah satu girlband juga yang lagu-lagunya bagus dan enak didenger. Personilnya juga cantik-cantik, apalagi kakinya.
 

Yap! Super Junior yang gak lama datang ke Indonesia. Salah satu boy band yang gue suka banget bangetan. Karena lagunya yang bagus dan asik, plus tampang personilnya juga yang wow. Lagu no other ini salah satu lagu yang menurut gue smart banget digarapnya. 
 

Sangat unik ketika lagu SNSD - OH dibawain dengan beatbox.


Dan yang terakhir adalah bigbang - haru haru yang di arasement sama sungha jung. Sangat sangat suka dengan boyband ini. Lagu-lagunya ternyata asik juga dengan bawaannya yang hip hop. pertama kali liat video clipnya agak merinding sama jalan ceritanya dan juga merinding liat video yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar