Senin, 12 Agustus 2013

Eid Mubarak 1434 H

Hallo! Sebelumnya mau ngucapin Happy Eid Mubarak 1434 H! Semoga lebaran kali ini berkah dan puasa kita semua diterima ya AMIN....... and see you in Ramadhan next year o:)
Baydewey, udah lama banget ya tampaknya ngga nulis sesuatu di blog ini. Terakhir ngepost tanggal 6 desember 2012 HAHAHAHA udah usang sekali nampaknya bung...

Dan kayanya udah banyak banget hal yang udah di laluin, tanpa sadar gue udah kelas 3 SMA dan mulai masuk tahun yang begitu menyeramkan... karna harus melewati jam-jam yang akan gue habiskan selama kurang lebih 12 jam di sekolah, 4 jam di tempat les, melewati setumpuk tugas tugas yang bakal membuat gue frustasi, menghadapi TO, UN, tes tes snmptn, sbmptn dan sejenisnya lah ya... Nikmatin aja kali ya? sulit juga sih.

I'm feel so blue right now! kenapa? apa lagi kalau bukan mikirin yang namanya masa depan. Kalo dulu gue masih SD kayanya masa depan itu simple banget gitu di mata gue, gue ingin jadi dokter, sukses, nikah sama orang yang gue cintai, punya anak dan hidup bahagia. Tapi kenyataannya, semua itu gak gampang, butuh kerja keras dan gak main main.

Entah kenapa gue cinta banget sama dunia kedokteran. Gue suka banget sama suasana rumah sakit. Kalo gue disuruh milih rumah sakit atau mall, mungkin gue akan pilih rumah sakit. Menurut gue tempat itu tuh tenang banget dan bikin gue betah. Karna dulu pas kecil gue sering banget bolak balik rumah sakit, hampir setiap bulan dalam 2 tahun mungkin. Jadi rasanya udah kaya rumah aja kali ya....

Dulu juga pas kecil kalo ditanya orang mau jadi apa, gue pasti bilang mau jadi Dokter. Tapi gue juga pernah mau jadi arsitek dan musisi hahaha. Ya namanya juga masih kecil, pasti cita-citanya suka berubah-ubah. Tapi setelah beranjak dewasa, cita-cita buat menjadi dokter itu makin kuat. Sampai sekarang aja masih bingung kalo gak jadi dokter, mau jadi apa? Apa lagi kalo inget dari keluarga gue kayanya gak ada yang profesinya dokter, mungkin ada tapi jauh dan gue gak kenal siapa HAHAHAHA... tapi kan profesi gak bisa ditentuin dari keturunan juga ya.

Dan cita-cita gue yang lain adalah bisa masuk FKUI'14 atau FK UNPAD'14. Minta doanya ya semua. Pengen banget bisa pake almamater kuning dan makara hijau. Siapa yang gak mau banggain keluarga kan dengan kesuksesan kita. PENGEN BANGEEEEEEET. AMIN....

Well, kurang nyambung sih sama judulnya. Tapi gak apa-apa lah. Bye! See you in the next post! ❤❤


Tidak ada komentar:

Posting Komentar