Selasa, 18 September 2012

Berbagai hal


Yap!
hai. hallo. selamat datang. selamat membaca kembali. sudah lama tidak ngepost, dan gue agak ill-mannered *tepok jidat*

ini udah dua bulan gue jadi kakak kelas loh.. dan yang akhirnya di takdirkan untuk sekelas bersama anak-anak yang konyol. perlu di akui ini better than... tapi gue tetep kangen dengan suasana kelas yang dulu. dan ini juga udah dua bulan gue merasakan menjadi anak ipa....

well, ini membuat migrain gue terhadap pelajaran semakin menjadi jadi. dan entah di beberapa waktu ini, membuat gue jadi berpikir tentang banyak hal yang super abstrak. di samping selain mikirin tugas-tugas yang gak akan pernah ada ujungnya, gue juga makin banyak berpikir tentang hal yang membuat gue pesimis buat meraih masa depan.

Actually, gue tipe orang yang takut akan kegagalan. yaa, siapa juga sih orang yang mau gagal? amazing nya ketakutan itulah yang membuat gue semakin lemah dan berubah menjadi sadness yang akhirnya jadi ceurik! haha. tapi anehnya ketika ada seseorang yang bisa ngasih gue motivasi atau wejangan-wejangan membangun, ketakutan itu tiba-tiba menghilang. ya memang bagi gue hidup itu harus penuh dengan motivasi.

sementara itu, banyak sekali planning yang kepengen banget gue realisasikan untuk kedepan, yang semakin fix banget dan tinggal how to make it will come true. well, sekarang cuma gimana caranya gue menghilangkan kekhawatiran itu semua dan  hidup lebih kuat. gue sadar dengan status gue yang masih pelajar bukan apa-apa kalau di bandingin dengan kehidupan kerja nanti. sekarang sih tinggal optimis!

yap dan, di umur gue yang masih agak muda ini belajar untuk berpikir juga bersikap dewasa itu penting banget. yaa gimana gue harus lebih mengerti tentang toleransi dan menghilangkan ego yang mestinya udah dibuang jauh. dan ini penting banget di dalam suatu hubungan, gimana kita udah harus menghilangkan sifat 'memperbesar masalah' menjadi menentukan situasi yang seharusnya tidak diperluas menjadi masalah. dan ini yang sedang gue terapkan, untuk mempertahankan suatu hubungan yang gak hanya bertahan dalam beberapa bulan tapi bisa terealisasikan menjadi salah satu list planning gue di masa depan.

gue sadar kalo gue bukan lagi remaja yang masih labil, melow, galau, dan sejenisnya. apa yang gue pilih saat ini, apa yang gue pilih untuk masa depan. apa yang gue perjuangkan saat ini adalah planning gue yang harus gue jalanin dengan serius. sekarang tinggal gimana yang diatas. tapi gue berharap semoga berjodoh dengan pilihan-pilihan gue yang terbaik, dan bejodoh dengan doi. amin.

sedikit lagi, sebenernya di awal gue mau bikin postingan baru sih niatnya pengen ceritain kelas gue yang baru 'FameSciven' (Family of science seven) tapi entah kenapa gue jadi curhat panjang lebar gini *garuk kepala*. However, thank a lot yang udah baca postingan ini sampai abis ya :) bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar