Kamis, 28 Juni 2012

Butuh waktu lama untuk nulis JUDUL

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Guys, gimana awal liburannya? Ya kalo yang berlibur bersenang-senanglah, dan untuk yang gak berlibur bersenang-senang lah juga dengan kerjaan kalian masing-masing hehe. Gak ada yang nanya gue? Oke, untuk awal liburan ini gue belum ada planning untuk kemana-mana. Ada sih acara kelas, liburan gitu ke puncak, tapi itu sedikit gak mungkin terjadi. Padahal gue ngarep banget, huft.... Karna salahnya, rencana ini gak di omongin dari awal-awal, dan baru diomongin sekarang, sehingga temen-temen gue yang lain udah entah ada dimana sekarang. Semoga mereka baik-baik saja o:)

Dan kembali ke gue, sementara mereka sibuk dengan urusannya masing-masing. Gue tetap stay di rumah. Kerjaan gue di rumah : Bangun, sholat, sarapan, olah raga, makan, mandi, sholat (lagi), online, main the sims, denger lagu, sholat (lagi), lanjut main lagi, makan, mandi, sholat (lagi), nonton tv, sholat (lagi), nonton tv dan akhirnya tidur. Begitulah kurang lebih selanjutnya. Dan kalo ada yang bbm, sms atau mention twitter syukur, kalo engga apa boleh buat, huft. Walau pun bbm kebanyakan promote dan broadcast. SMS seringnya operator yang selalu kangen sama gue. Dan mention di twitter, paling RT-an dari status status gue. Abaikan.

Tapi setiap minggu ada dua kali pertemuan latihan padus, itu yang membuat gue sedikit senang. Dan selama liburan ini, gue merasa tingkat kegalauan gue semakin bertambah level, apa lagi kalo gue play musik yang ada di playlist bb gue. Terkadang mood gue berubah-ubah sesuai lagu yang gue dengerin. Tapi ada loh yang buat gue seneng, bahagia, girang dan semuringah......... tapi tidak untuk di publikasikan huahaha.

Oh iya, gue juga semakin galau dan penasaran sama pembagian kelas, sayangnya itu baru dikasih tau pas nanti gue baru masuk, dan mengingat itu 3 minggu lagi. Gue juga sedih gara-gara ranking gue turun, tapi alhamdulillah nya nilai sih naik. Dan waktu pembagian rapot gue langsung nangis senangis nangisnya. Gue emang cengeng untuk masalah nilai-nilai di sekolah, ehm.

Daaaan begitulah curhatan gue, buat yang udah baca sampai abis, makasih banget udah mau baca curhatan gue haha. Kasian-_- Sekian.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar